Rabu, 11 Februari 2015

Aplikasi remix song



Remix song yaitu suara – irama lagu bisa dipadukan dengan menggabungkan beberapa lagu menjadi satu lagu yang indah untuk didengar, dengan nada – nada berbeda – beda untuk menghasilkan imajinasi di otak untuk memahami pesan isi lagu yang telah tercipta dari orang yang menciptakan lagu tersebut .
Sekarang zamannya technology dan internet yang modern, aplikasi remix song gampang di pelajari dengan mudah, sudah banyak orang mengunduh turtorial remix song dengan aplikasi yang baik untuk dipelajari . Aplikasi remix song terdiri dari beberapa aplikasi sebagai berikut :

      1.   Aplikasi Audiotool 
            2.  Aplikasi VirtualDj

Aplikasi kedua tersebut dapat berguna untuk anda menciptakan lagu dengan baik, kedua aplikasi tersebut dapat di padukan antara lagu dari audiotool dengan lagu virtualDj . Anda ingin menjadi DJ unduh sekarang juga aplikasi yang telah dituliskan diatas . Cara belajarnya anda bisa langsung lihat di www.youtube.com dan selanjutnya anda bisa melihat tutorial aplikasi Audiotool dan aplikasi VirtualDj . Pahami saja langkah – langkah yang sudah di beriarahan didalam tutorial tersebut .

Aplikasi kedua tersebut sudah memberikan tempat untuk belajar ingin menjadi DJ maupun yang sudah professional pun sudah menggunakan aplikasi tersebut untuk bekerja dan mendapatkan penghasilan untuk penghasilan kehidupannya .

Link aplikasi diatas sebagai berikut :
    1.       www.audiotool.com
    2.       www.virtualdj.com

Tidak ada komentar: