Sabtu, 07 Juni 2014

Peningkatan Kenyamanan & keamanan menggunakan kereta api & KRL jabotabek

    Kereta Api moda transportasi yang mengangkut barang maupun orang dari tempat keberangkatan sampai ketempat tujuan untuk memindahkan dalam jumlah yang banyak . Rute Merak - ke stasiun angke dengan moda transportasi kereta api dengan nama kereta Banten Expres memberikan fasilitas didalam kereta sudah menggunakan AC , sehingga penumpang kereta api banten expres dengan nyaman menggunakan jasa transportasi.

    Tiket kereta api banten expres dengan harga nominal Rp 5.000,00 (Lima ribu rupiah) dari rute awal keberangkatan daerah Merak menuju ke wilayah daerah angke. Bila menuju ke jakarta kota berhenti di stasiun Duri . Dari stasiun Duri naik kereta KRL menuju Kampung bandan , dari stasiun kampung bandan anda naik kereta komuter line menuju ke stasiun jakarta kota .

    Route jakarta kota ke stasiun bogor anda dari stasiun jakarta kota naik kereta KRL jabotabek , transit ke manggarai jangan turun dimanggarai karena rute anda ke stasiun bogor. Bila dari stasiun duri anda bile tiket menuju ke stasiun bogor dengan menggunakan KRL jabotabek .

   Peningkatan yang terasa nyata saat menggunakan jasa transportasi kereta KRL jabotabek. sudah terbukti nyata dan tidak basa-basi dengan kenyamanan dan kecepatan waktu jarak tempuh ketempat tujuan tidak terasa lama, dikarenakan kereta KRL jabotabek setiap 5 menit sampai 10 menit KRL jabotabek silih berganti mengangkut pengguna jasa transportasi KRL jabotabek sampai tujuan .

    Gerbong KRL jabotabek dibagi dua yaitu gerbong wanita dan pria . dikarenakan kenyamanan bagi para wanita yang ingin dimengerti dan dijauhkan pelecehan seksual. sudah banyak kasus saat belum ada nya gerbong wanita . pelecehan terjadi pada saat wanita dan pria desak-desakan saat ada di dalam gerbong dengan keadaan berdesak-desakan. Dikarenakan terjadi pelecehan seksual dibuat gerbong khusus wanita.

   Kereta api sangat berperan penting dalam perpindahan manusia, dan barang dari suatu tempat ketempat lain dalam jumlah yang sangat banyak . Tarif kereta api sangat sensitif terhadap konsumen jasa transportasi kereta api & KRL jabotabek, dikarenakan penduduk dijabotabek sangat beragam dengan penghasilan kehidupan sehari-hari . Dikarenakan itu harus mengambil keputusan yang baik saat terjadinya kenaikan yang secara mendadak.

   Peningkatan stasiun setiap daerah sudah berjalan baik dan tidak ada pedagang-pedagang yang lalu lalang didalam stasiun . sekarang pedagang yang berjualan didalam stasiun sudah dilarang dikarenakan mengganggu pengguna jasa transportasi kereta api & KRL jabotabek.

    Setiap stasiun waktu reservasi sudah menggunakn kartu multi trip dan kartu single trip sehingga pengguna jasa transportasi KRL jabotabek terasa efiesien dan efektif menggunakan jasa transportasi KRL jabotabek, dikarenakan pembayaran yang mudah dan cepat saat reservasi . Reservasi dalam transportasi sangat penting untuk mempercepat antrian tidak lebih panjang dan mengantri lebih lama saat membeli tiket menunggu lama-lama.

Tidak ada komentar: