Minggu, 20 Juli 2014

Cara Menjual Barang atau produk mendapatkan hasil memuaskan dari pelanggan

    Seorang menjual barang atau produk menjanjikan terhadap permintaan pasar yang selalu berkembang setiap waktu dituntut untuk mempercepat pengiriman mencapai ke tempat lokasi konsumen menggunakan jasa pengantar barang yang sudah dipercaya oleh semua lapisan masyarakat dengan pengakuan tersebut perusahaan melayani jasa pengantar barang atau produk disebut cargo . Penjual produk memerlukan keahlian dalam berkomunikasi terhadap konsumen, sehingga produk yang akan dipasarkan lebih mudah cepat laku dan terjual . Penjual produk mempunyai suatu pendirian untuk jujur dan transparan kepada konsumen, sehingga konsumen mempunyai kepercayaan terhadap penjual tersebut untuk kembali memesan produk yang akan dipesan kemudian hari . 

    Seorang penjual produk yang tidak jujur dan membohongi konsumen atau disebut menipu konsumen biasanya penjual produk tersebut tidak akan dipercayainya oleh konsumen dikarenakan produk yang di jual kepada konsumen itu berbeda dengan yang dijanjikan oleh seorang penjual produk . Nama baik penjual tersebut akan tercoret oleh konsumen yang menilai dengan kenyataan dilapangan akan buruk akibatnya kepada seorang penjual . Seorang penjual tersebut tidak akan lama bertahan untuk merintis bisnis menjual produk terhadap konsumen didunia pasar. Kerugian dan ketidak pastian pendapatan yang didapat dengan hasil memasarkan produk .

     Prinsip - Prinsip seorang Penjual Produk atau barang sebagai berikut :
  1. Jujur
  2. Berkomunikasi yang baik
  3. Menjunjung tinggi terhadap pelayanan yang diberikan kepada konsumen
  4. Pengiriman cepat sampai tujuan dengan kondisi produk yang tidak ada cacat sama sekali
  5. Menawarkan harga produk yang baik terhadap konsumen 
  6. Produk dan harga harus pantas untuk memuaskan konsumen
  7. Keuntungan tidak mengambil lebih dari hasil penjualan produk
    Seorang penjual barang atau produk biasanya mempunyai cara untuk mempercepat pengiriman ke tempat konsum sampai tujuan . Perkembangan jasa pengiriman barang di tahun 2014 sangat pesat kemunculan mendirikan perusahaan yang berkecimpung di dunia jasa pengiriman barang atau produk . Perusahaan jasa pengiriman barang mempunyai tingkatan pelayanan untuk mengirim barang sampai tujuan dengan waktu dan pelayanan yang diberikan terhadap konsumen . Seorang penjual produk atau barang menggunakan jasa pengiriman barang kepada perusahaan jasa pengiriman barang . Sehingga produk atau barang yang siap dikirim kepada konsumen melalui perusahaan jasa pengiriman barang tersebut lebih cepat sampai ke tempat tujuan sehingga seorang penjual produk atau barang tidak usah mengirimnya sendiri dengan mengirimkan produk atau barang yang dipesan tersebut .

    Bahan - bahan untuk melindungi produk atau barang
  1. Plastik : untuk melindungi produk terhindar dari air 
  2. Styrofom : menahan goncangan produk tetap pada posisi 
  3. Kardus : melindungi produk dan mempunyai informasi khusus untuk penanganan mengangkut produk
  4. Busa : meredam suara 

Tidak ada komentar: