Minggu, 31 Agustus 2014

Pentingnya seni dan kebudayaan indonesia untuk wisatawan asing berkunjung ke indonesia

    Seniman mempunyai keahlian untuk menunjukan kreasi seninya yang beragam penuh penjiwaan yang dalam, sehingga menjadi karya seni yang tinggi untuk melihat seniman beraksi . Seniman harus mempunyai wadah atau tempat yang memiliki ruang tempat yang besar di setiap desa, walikota, kota, pesisir pantai, kaki gunung, tempat wisata dan lain - lain . Sehingga wisatawan asing untuk datang dan melihat seniman indonesia mendapatkan penghasilan untuk seniman itu sendiri dan mendapatkan pendapatan negara . Pembangun wadah atau tempat bisa disebut paanggung megah harus mengeluarkan dana atau uang pembangunan untuk menjadikan panggung pentas seni yang permanen . Dibutuhkan investor yang berani untuk membangun pagung pentas seni untuk seniman berkarya untuk menarik kunjungan wisatawan asing yang datang ke indonesia . 

    Pentingnya management opersional , management pemasaran, management statistik, menegement produksi, dan lain - lain untuk memperkokoh kesenjangan pendapatan seniman dan pendapatan negara . Seniman sudah banyak yang mempunyai keahlian yang khusus dan maupun multi talenta . Kebudayaan indonesia yang memiliki keragaman khas dari tiap daerah yang berbeda tetapi saling harmonis satu sama lainnya . Bila diatur dan dioperasikan dengan baik mendapatkan pendapatan suatu daeraha hingga pendapatan negara yang meningkat setiap tahunnya . Seniman dan kebudayaan dijadikan satu lebih bagus untuk mengikuti perkembangan zaman dan mempertahankan keaslian seni dan budaya dari asal indonesia . 

    Pentingnya memperkenalkan dan membuat hak cipta dikarenakan untuk diakui oleh dunia bahwa negara indonesia yang memiliki seni dan budaya yang bergam yang timbul dan diciptakan dari nenek moyang yang terdahulu hingga sekarang yang mempunyai arti disetiap seni dan budaya yang tercipta . Hanya ada di indonesia seni dan budaya yang beraneka ragam . Seni dan budaya indonesia harus dilestarikan hingga sampai akhir zaman . Mengadakan Festifal setiap tahun untuk wisatawan asing yang tertarik hingga datang dan berkunjung ke Indonesia untuk melihat dan belajar seni dan budaya khas indonesia asri hingga sekarang .

Tidak ada komentar: