Rabu, 13 Agustus 2014

Terkadang mimpi itu menjadi kenyataan seperti mesin waktu

   Pengertian mimpi dalam saat tidur ialah kembang tidur . Mimpi saat tidur menuju dimensi yang lain sehingga seperti yang dilakukan didunia nyata tetapi terkadang awalan mimpi itu secara tiba-tiba yang terjadi didalam mimpi. mimpi itu seperti datang di masa yang akan datang walaupun mimpi itu seperti mesin waktu yang tidak disadari setiap manusia . kejadian mimpi setiap yang terjadi mempunyai arti yang tersendiri. didalam mimpi seakan-akan yang dilakukan dan dilihat didunia mimpi terjadi hal-hal yang tidak mungkin dilakukan didunia nyata. mimpi mempunya efek yang tidak baik saat bermimpi hal-hal tidak disukai dan tidak di inginkan manusia, efeknya yang terasa saat bangun tidur badan terasa tidak sehat. Setiap kejadian dalam mimpi mempunyai arti tersendiri dengan disebut tabir mimpi . 

    Bermimpi itu manusiawi , dikarenakan setiap manusia mempunyai ruh didalam jiwa manusia yang sudah ada saat dalam ibu mengandung janin didalam perut . Ruh setiap dalam jiwa saat tidur pada malam hari maupun setiap siang waktu tertidur, Ruh akan pergi kedimensi . Setiap terbangun dari tidur pasti akan mengingat kejadian saat  waktu bermimpi melakukan kegiatan . Padahal jiwa masih tertidur nyenyak di kasur dan tidak melakukan apa pun. Ruh manusia yang melakukan kegiatan disaat bermimpi . Setiap mengingat kejadian didalam mimpi , manusia itu akan peka dengan pendengaran , kejadian yang akan datang dikarenakan bermimpi itu akan terjadi kemudian hari , disebut dejavu .  Manusia tidak akan cerita saat bermimpi dikarenakan privasi kehidupan dia. Mimpi itu seperti mesin waktu yang tidak disadari setiap manusia. 




   
    Mimpi itu mempunyai makna atau arti dalam setiap kejadian didalam mimpi itu. Maka dari itu ingatlah setiap kejadian didalam mimpi . Mimpi bisa menjadi kenyataan bila kejadian bermimpi disaat mendusin dan terbangun setelah bermimpi dari jam 00:00 sampai jam 03:00 kemungkinan mimpi itu menjadi kenyataan . Waktu merasakan kejadian kegiatan sehari - hari pernah melakukan hal-hal yang sudah terjadi sebelumnya , maka dari itu disebut dejavu , kejadian yang pernah dilakukan sebelumnya tetapi kenyataan itu terjadi yang sama dan serupa didalam ingatan . 





Tidak ada komentar: